Por la tarde…

Sabtu itu, saya berdoa di sebuah gereja tua, Catedral de Castellon. Ini misa pertama saya di Spanyol.

Gereja di Calle Mayor ini penuh. Bukan karena banyak yang hadir, tapi karena gerejanya memang kecil, hanya memuat sedikit orang. Bangunannya kokoh, walau tampak tua.

Ia terletak tidak jauh dari Plaza Maria Agustina, tempat di mana hampir tiap sore saya duduk dan menikmati malam yang pelan-pelan turun.

Hmm..bahasanya Valenciano, yang berbeda dengan bahasa Spanyol pada umumnya: tak satu patah kata pun saya mengerti.Saya juga satu-satunya orang berwarna yang ada di situ.

Por la tarde, di suatu sore itu, saya berdoa.

7 thoughts on “Por la tarde…

  1. Unique says:

    Hebat Nday. Udah sampai Spain. Kemana lagi kakimu akan menjejak berikutnya?

    Ps: jangan lupa posting foto2 dari Spain juga 🙂

  2. goop says:

    iya, kurang fotonya ini, mas bro….

  3. budi says:

    gmane wanita2 di sian ?

  4. riski y says:

    Bapa kami yang ada di surga, kami bertiga engkau bertiga , amin.

  5. Dina says:

    ini blognya Handi kan? 😉

Leave a comment